get app
inews
Aa Read Next : 7 Atlet Bangka Barat Bawa Pulang Medali Emas dari Porwil XI Sumatera

FIKS Tennis Open 2022, Atlet Babel Cetak Sejarah

Jum'at, 23 Desember 2022 | 10:53 WIB
header img
Atlet tenis junior asal Babel berhasil menjadi juara di laga FIKS TENNIS OPEN 2022. Foto: istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Atlet tenis junior dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), berhasil mencetak sejarah dalam kejuaran FIKS Tennis Open 2022 The Oldest National Junior Tournament yang digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember hingga 23 Desember 2022 kemarin.   

"Kita bahagia dan bangga, atlet-atlet kita bisa mencetak sajarah di turnamen ini. Yang pertama di Kelompok Umur 12 Tahun Ganda Putri,  Atlet Babel, Joycline Daryll Calista Mangunsong (Babel) yang berpasangan dengan Miseil dari DKI, berhasil meraih Juara 1," kata Suhardi, pelatih tenis Babel,  Jum'at (23/12/2022). 

"Lalu di Kelompok Umur 14 Tahun Tunggal Putra, atlet Babel, Rafa Jeconia Verdasco M, dan Giftbrain Riqzain Fadhrezy, meraih Juara 1 dan Juara 2.   Di Final Kelompok Umur 14 Tahun Tunggal Putra ini memang terjadi All Babel Final," ujarnya. 

Berikutnya di nomor Ganda Putra Kelompok Umur 14 Tahun, Rafa Jeconia Verdasco M yang berpasangan dengan Giftbrain Riqzain Fadhrezy, sukses meraih Juara 1. 

"Sayangnya di Kelompok Umur 16 tahun tunggal Putra, Ahmad Zaki Musaffa dan M. Radil Hadif, belum bisa memberikan yang terbaik, setelah terhenti di babak pertama. Begitupun pada Nomor Ganda Kelompok Umur 16 Tahun  Putra, Ahmad Zaki berpasangan dengan M. Radil terhenti di babak kedua.  Sedangkan Faiz Habibi juga tunggal putra kelompok Umur 16 Tahun terhenti di babak kedua," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut