get app
inews
Aa Read Next : Jatanras Polda Babel Ringkus 5 Pemuda Pencuri Tiang Akses Internet di Bangka

Cara Gampang Melihat Password Wi-Fi di HP

Kamis, 22 Desember 2022 | 19:56 WIB
header img
Cara melihat password Wi-Fi di HP sangat gampang dilakukan. Karenanya, kali ini akan kita ulas cara melihat password Wi-Fi yang sebelumnya sudah pernah tersambung di HP. Foto: istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Cara melihat password Wi-Fi di HP sangat gampang dilakukan. Karenanya, kali ini akan kita ulas cara melihat password Wi-Fi yang sebelumnya sudah pernah tersambung di HP.

Wi-Fi saat ini merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting, di era serba digital. Hampir segala aspek kehidupan memerlukan koneksi internet. Baik untuk berhubungan dengan orang lain, untuk hiburan, hingga menyelesaikan pekerjaan.

Meskipun sebagian besar pengguna HP sudah membeli kuota internet, namun Wi-Fi ternyata menjadi pilihan utama karena harganya terbilang murah, dan koneksinya yang stabil serta bisa dipakai secara bersamaan dengan orang lain.

Maka tak sedikit orang-orang yang mencari lokasi Wi-Fi gratis seperti Wi-Fi Corner, restoran, kafe, atau sampai memasang koneksi W-Fi di rumah atau tempat kerja masing-masing.

Nah, dalam penggunaan Wi-Fi, setiap perangkat yang tersambung ke Wi-Fi akan meninggalkan jejak penggunaan. Sehingga perangkat tersebut bisa melihat password atau kata sandi dari Wi-Fi yang pernah terhubung sebelumnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut