get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Event Berjalan Tertib, Vokalis Hijau Daun Band Bangga dengan Warga Toboali

Senin, 19 Desember 2022 | 01:37 WIB
header img
Suasana Nobar Final Piala Dunia di Balai Wisata Himpang Lime Habang Toboali. (Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Vocalis Hijau Daun Band Dedi Irawan (Dide) mengungkapkan kebanggaannya terhadap warga Bangka Selatan salah satunya warga Toboali yang selalu menjaga ketertibaan saat adanya event hiburan.

Itu ia ungkapkan usai menghibur warga Bangka Selatan pada acara nonton bareng final Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Bangka Selatan di Balai Wisata himpang lime Habang Toboali Bangka Selatan, Minggu (18/12/2022) malam.

"Ini saya manggung yang kedua kalinya di Bangka Selatan. selalu berjalan tertib, tidak ada rusuh-rusuh dan saya bangga dengan warga Bangka Selatan yang selalu menjaga ketertiban saat kegiatan berlangsung," Katanya.

Menurut dia, ketertiban masyarakat menjadi salah satu kesuksesan penyelenggaraan kegiatan salah satunya kegiatan hiburan.

"Jika suasa seperti ini terus dijaga, maka musisi dari kota juga senang menghibur masyarakat disini karena tertib," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut