get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Keseruan Masyarakat Koba dan Bupati Bangka Tengah Nobar Kroasia vs Brasil

Sabtu, 10 Desember 2022 | 10:30 WIB
header img
Salah satu warga mendapatkan doorprize kaos Timnas Kroasia saat acara nonton bareng Perempat Final Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Brasil. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kembali menggelar Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 pada Jumat (09/12/2022) malam. Kali ini nobar dilaksanakan di Cafe Homepage Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah. Dimana sebelum-sebelumnya, kegiatan Nobar dilaksanakan di sejumlah kecamatan secara bergantian.

Nobar Piala Dunia yang mempertandingkan Brasil melawan Kroasia ini pun mampu menarik perhatian masyarakat, sehingga ketegangan kedua pendukung tim saling bersahutan dalam Nobar tersebut. Selain itu, keseruan Nobar inipun ditambah dengan banyaknya doorprize dan uang tunai yang dibagikan Algafry Rahman.

"Animo masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 ini. Para pecinta sepakbola bersama kita juga bergabung dalam acara ini dan Ini menciptakan keakraban masyarakat kita," ujar Algafry Rahman pada Sabtu (09/12/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut