get app
inews
Aa Read Next : FJN 2024 Sukses Digelar, Band Tipe-X Bius Puluhan Ribu Penonton

Bupati Lantik 164 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkab Bangka Barat

Senin, 13 Desember 2021 | 18:20 WIB
header img
Bupati Bangka Barat Sukirman saat melantik 164 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Bangka Barat, Senin (13/12/2021). Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Bupati Bangka Barat Sukirman, resmi melantik 164 pejabat administrator dan pengawas, di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat, di Gedung Graha Aparatur, Senin (13/12/2021). 

Sukirman berharap para ASN yang dilantik kali ini, dapat memberikan kinerja atau pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bangka Barat. 

"Saya sangat optimis dan yakin mereka yang sudah dilantik memiliki kapabilitas dan kualitas yang terbaik, sehingga dapat membangun etos kerja dan rasa bangga sebagai ASN. Hal ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, pada bagian-bagian organisasi perangkat daerah," kata Sukirman. 

Ia juga menyampaikan tantangan bagi para ASN kedepan, yakni soal tantangan dinamika globalisasi dimana para ASN dituntut untuk terus mengikuti perkembangan zaman secara positif. 

"Pemanfaatan tekhnologi dan inovasi dalam pekerjaan, harus semakin ditingkatkan. Ini agar kita sebagai lembaga eksekutif tetap dapat melaksanakan pelayanan, kepada masyarakat dengan kualitas yang semakin baik dan aman," ujarnya.

Pelantikan kali ini, sesuai dengan amanat peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), nomor 17 tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut