get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Pemkab Beltim Berikan Perahu dan Alat Tangkap kepada Nelayan

Rabu, 14 Desember 2022 | 16:30 WIB
header img
Bupati Belitung Timur Burhanudin saat menyerahkan bantuan berupoa perahu kepada nelayan. Foto: Istimewa/ Dok. Prokompin Beltim.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menyerahkan bantuan perahu dan alat tangkap, kepada kelompok nelayan serta kelompok pengolah dan pemasar hasil perikanan Kabupaten Belitung Timur. Penyerahan bantuan peralatan tangkap ini dilakukan di Pantai Burung Mandi, Kecamatan Damar, Selasa (13/12/2022) kemarin.

Bupati Beltim, Burhanudin menyampaikan bantuan ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Beltim tahun anggaran 2022.

Aan sapaan akrab Burhanudin berpesan kepada seluruh nelayan yang menerima bantuan dari Pemkab Beltim, untuk bisa memanfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya.

“Kepada para nelayan, manfaatkanlah (bantuan yang diberikan) ini dengan sebaik-baiknya, dan mungkin tidak semua kebutuhan nelayan dapat kami penuhi saat ini. Namun, kami secara betahap kami berkomitmen dan berusaha memenuhi kebutuhan nelayan, sesuai dengan kemampuan keuangan daerah," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut