get app
inews
Aa Read Next : Innalillahi, Anggota DPRD Babel Jawarno Meninggal Dunia

Danlantamal III Kunjungi Babel, Besok Sertijab Danlanal Babel

Senin, 12 Desember 2022 | 22:16 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin menemui Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, dan rombongan saat berkunjung ke Babel. Foto: dok./Humas.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id -  Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto bersama Ketua DPRD Kepulauan Babel, Herman Suhadi menyambut kedatangan Komandan Pangkalan Utama TNI-Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, dan rombongan, dalam rangka Kunjungan Kerja ke Provinsi Kepulauan Babel di Terminal VIP Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Senin (12/12/22). 

Di ruang VIP Bandara, rombongan disuguhi berbagai panganan khas Bangka Belitung seperti otak-otak, pempek, aneka kue, dan mie koba. Sambil menikmati sajian, obrolan kemudian mengalir santai dan dalam suasana kekeluargaan. 

Danlantamal III beserta rombongan terlihat menikmati sajian. Sekda Naziarto mengatakan, Danlantamal III Umar Farouq menyukai makanan Bangka, dirinya membandingkan mie koba dengan Mie Belitung yang sama-sama enak. 

Menurut Sekda Naziarto, kehadiran Danlantamal ke Bangka Belitung merupakan kali keempat, dan ini menunjukkan respek yang baik bagi Bangka Belitung, serta patut disyukuri. 

Pada kunjungan kali ini, Danlantamal III akan berfokus pada serah terima jabatan (sertijab) Danlanal Kepulauan Babel yang rencananya akan berlangsung keesokan harinya, Selasa (14/12/22) pukul 08.30 WIB, di Mako Lanal Belinyu. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut