get app
inews
Aa Read Next : Kemendagri Tegaskan Penyusunan APBD Harus Tepat Waktu dan Sesuai dengan Program Prioritas Nasional

Dirjen Bangda Kemendagri Buka Tahapan Akhir Penilaian ADLGA 2022

Senin, 12 Desember 2022 | 19:26 WIB
header img
Tahapan akhir dari penilaian dalam ajang Askompsi Digital Leadership Goverment Award (ADLG) Tahun 2022 Kemendagri. Foto: Istimewa. 

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah (Dirjen Bangda) Teguh Setyabudi, mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri) membuka tahapan akhir dari penilaian dalam ajang Askompsi Digital Leadership Goverment Award (ADLGA) Tahun 2022. 

Pada tahapan penilaian yang dilaksanakan di Swissbell Hotel Kalibata Jakarta, Selasa (6/12/2022) ini, dilakukan presentasi langsung dari para Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Naziarto,yang masuk nominasi untuk kategori Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, dan Pemerintah Kabupaten. 

"Atas nama Menteri Dalam Negeri, kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan hasil kolaborasi beberapa pihak. Mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut seterusnya dengan tentunya beberapa evaluasi agar bisa sempurna. Saya juga sepakat, sekda adalah salah satu kunci utama keberhasilan pelaksanaan Perpres Nomor 95 tahun 2018 tentang SPBE," kata Teguh Setyabudi. 

Dengan adanya kegiatan ini, ia berharap dapat menjadi daya ungkit dan sebagai bentuk dorongan percepatan terwujudnya transformasi digital di daerah, serta merupakan salah satu upaya mencapai keberhasilan Menuju Indonesia Digital. 

“Di setiap tingkatan pimpinan, baik di tingkat pusat maupun daerah perlu dikembangkan digital leadership government,” ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut