get app
inews
Aa Read Next : Jelang Piala Dunia U-17 2023, Polri Siap Amankan Rangkaian Kegiatan

Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar, Inggris Tantang Juara Bertahan Prancis

Kamis, 08 Desember 2022 | 21:18 WIB
header img
Kyllian Mbappe, dkk akan meladeni permainan apik Timnas Inggris pada laga perempat final Piala Dunia 2022 Qatar. Mampukah Perancis mempertahankan titel juara bertahan?. Foto: twitter FIFA World Cup.

LUSAIL, Lintasbabel.iNews.id - Anda yang sudah tak sabar menyaksikan kelanjutan laga di Piala Dunia 2022 Qatar, berikut ini jadwal lengkap babak perempat finalnya. Adapun pertandingan perdana perempat final dibuka oleh Kroasia vs Brasil.

Kroasia sendiri merupakan finalis Piala Dunia edisi 2018, sementara Brasil pemilik 5 gelar Piala Dunia beberapa edisi. Menariknya, kedua tim ini lolos ke perempat final usai mengalahkan dua wakil Asia.

Kroasia menyingkirkan tim Asia Jepang di babak 16 Besar lewat adu penalti. Senada, Tim Samba sukses menghajar wakil Asia lainnya Korea Selatan.

Di laga kedua, Belanda kontra Argentina. Lionel Messi dan kolega tercatat terakhir kali bertemu De Oranje pada semifinal Piala Dunia 2014. Kala itu Argentina menang lewat drama tos-tosan.

Selanjutnya ada laga yang menghadirkan tim kejutan Maroko vs Portugal. Ini merupakan kali pertama Maroko berhasil lolos perempat final Piala Dunia. Mereka tentunya tak mau melewatkan kesempatan emas ini dan bakal mati-matian menuju semifinal. Meski harus diakui kekuatan Cristiano Ronaldo cs sedang onfire, mengingat mereka juga berambisi mengincar titel Piala Dunia untuk kali pertama.

Laga terakhir babak perempat final ada pertandingan dua raksasa Eropa. Inggris menghadapi sang juara bertahan Prancis.

Inggris yang juga sedang on fire bakal berusaha keras untuk menjegal asa Les Bleus mempertahankan titel. Menarik ditunggu tim mana saja yang akan mendapatkan tiket ke semifinal.

Berikut ini jadwal lengkap perempat final Piala Dunia 2022 Qatar:

Jumat, 9 Desember 2022

22.00 WIB: Kroasia vs Brasil

Sabtu, 10 Desember 2022

02.00 WIB: Belanda vs Argentina 

22.00 WIB: Maroko vs Portugal

11 Desember 2022

02.00 WIB: Inggris vs Prancis 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022: Dibuka Kroasia Vs Brasil "
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut