get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar, Inggris Tantang Juara Bertahan Prancis

Brasil Was-Was, 2 Pemain Bintang Dibekap Cidera Jelang Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Sabtu, 03 Desember 2022 | 21:25 WIB
header img
Gabriel Jesus mengalami cidera pada laga terakhir penyisihan Grup G kontra Kamerun. Pada laga tersebut, Brasil kalah 0-1. Foto: Ist

DOHA, Lintasbabel.iNews.id – Tim Nasional (Timnas) Brasil sedikit was-was jelang melakoni babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Pasalnya, sejumlah punggawa Tim Samba urung merumput, lantaran masih cidera.

Sebut saja, pemain bintang seperti Neymar, Alex Sandro dan Danilo, yang belum menunjukkan tanda-tanda akan pulih. Terbaru, nasib serupa dialami Alex Telles dan Gabriel Jesus.

Pada laga 16 besar, anak asuh Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa Tite akan bertemu runner up Grup H yakni Korea Selatan. Tim negeri ginseng tengah on fire usai sukses menaklukkan Portugal 2-1 pada laga terakhir penyisihan grup, yang berlangsung di Education Cuty Stadium, Ar-Rayyan, Jumat (2/12/2022). 

Sementara Brasil, keluar sebagai juara Grup G meski kalah 0-1 dari Kamerun lewat gol telat Vincent Aboubakar (90+2’) pada laga terakhir Grup G. Duel keduanya tersebut berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB. 

Pada laga tersebut, Tim Samba boleh dibilang memainkan pemain lapis kedua. Mengingat, posisi mereka sudah aman buat lolos ke 16 besar. 

Nahas, Telles dan Jesus yang main sejak menit awal justru harus dibekap cedera. Dua penggawa Tim Samba itu tak bisa bermain penuh dan harus diganti saat babak kedua sedang berlangsung. Hal tersebut diungkapkan oleh dokter tim Brasil, yakni Rodrigo Lasmar. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut