get app
inews
Aa
Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Pemkab Bangka Selatan Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Kepulauan Melalui Program Aik Bakung

Kamis, 01 Desember 2022 | 23:06 WIB
header img
Antusias warga Tanjung Labu memanfaatkan layanan Aik Bakung. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok, yang merupakan Kecamatan Kepulauan. Layanan yang dikemas melalui program Ajak Bupati Sambang Kampung (Aik Bakung) itu, dilakukan selama 2 hari yaitu tanggal 30 November dan 1 Desember 2022.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan, layanan yang dibawa Rombongan Pemkab Bangka Selatan tersebut antara lain layanan administrasi kependudukan, layanan kesehatan, bantuan sosial dan beragam layanan lainnya yang ada di masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Bangka Selatan.

"Ini layanan Aik Bakung yang ke Lima kalinya kami laksanakan dan kali ini di Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok. melalui Program Aik Bakung ini kami datang untuk melayani masyarakat secara langsung dan cepat," ujarnya, Kamis (01/12/2022).

Kepala Desa Tanjung Labu, Pindo mengatakan, Desa Tanjung Labu memberikan apresiasi atas pelayanan yang dilakukan Pemkab Bangka Selatan melalui Program Aik Bakung tersebut.

"Layanan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kami dan juga mendekatkan layanan bagi kami yang tinggal di daerah kepulauan," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut