get app
inews
Aa
Read Next : Maroko Kembali Bikin Kejutan, Pulangkan Portugal di Babak Perempat Final dengan Skor 1-0

Hasil Piala Dunia 2022 : Casemiro Kemas Satu Tiket 16 Besar untuk Brazil

Selasa, 29 November 2022 | 07:01 WIB
header img
Brazil Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar. Foto: Twitter/ FIFA World Cup

DOHA, Lintasbabel.iNews.id - Brazil melaju mulus melewati hadangan seterunya di Grup G setelah menang tipis 1-0 atas Swiss. Gol tunggal Casemiro di penghujung laga sudah cukup bagi The Selecao, untuk mengemas satu tiket ke babak 16 besar putaran final Piala Dunia Qatar 2022. 

Tampil tanpa sang mega bintang Neymar, Brazil nampak kurang greget di babak pertama. Dominasi sebagai tim favorit juara tidak terlalu terlihat dalam laga yang berlangsung di stadion 974 - Ras Abu Aboud, kota Doha, Selasa (29/11/2022). 

Hingga paruh babak kedua, pertandingan masih berkutat di lini tengah. Granit Xhaka dan kawan-kawan masih mampu membendung agresifitas serangan Tim Tanggo. 

Menit ke-64 Vinicius Junior sempat menggetarkan jala gawang Yann Sommer, setelah mendapat umpan terobosan matang. Sayangnya Richarlison terlebih dahulu tertangkap offside oleh kamera VAR, hingga gol itupun dianulir wasit. 

Baru pada menit ke-83, Rodrygo mengirim umpan setengah tiang yang disambar tendangan volly mendatar oleh Casemiro, sukses mengecoh langkah kiper Swiss Yann Sommer. 1-0 untuk Brazil. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut