Logo Network
Network

Pelatih AC Milan Jagokan Prancis Juara Piala Dunia 2022 Qatar

Andika Rachmansyah
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 19:05 WIB
Pelatih AC Milan Jagokan Prancis Juara Piala Dunia 2022 Qatar
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli secara terang-terangan memberikan dukungannya kepada Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: Reuters.

MILAN, Lintasbabel.iNews.id – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli secara terang-terangan memberikan dukungannya kepada Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Pelatih berpaspor Italia itu tak sungkan mengatakan kalau Prancis bakal menjuarai Pila Dunia kali ini.

Alasannya cukup masuk akal. Selain tim yang difavoritkan, Prancis berstatus sebagai juara bertahan, ditambah performa mereka kali ini terbilang konsisten.

Anak asuhan Didier Deschamps itu berhasil melaju ke babak perempat final, usai mengalahkan Polandia dengan skor meyakinkan 4-1, di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pioli pun mendukung Les Bleus untuk bisa mempertahankan gelar juaranya. Hal tersebut karena ada dua pemain andalan AC Milan yang menjadi bagian dari Prancis, yaitu Olivier Giroud dan Theo Hernandez.

Pelatih 57 tahun itu sangat mendukung dua anak asuhnya itu. Pasalnya, Pioli mengaku akan ikut bahagia jika para pemainnya itu bisa merengkuh titel juara Piala Dunia 2022. Bahkan Pioli mengaku dirinya kerap menghubungi Giroud dan Hernandez untuk memberikan semangat.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini