get app
inews
Aa Read Next : Simpan Sabu di Bawah Kursi Rumah, Guru Honorer di Bangka Tengah Diciduk Polda Babel

Diiringi Rintik Hujan, Upacara Bendera Hari Guru Nasional di Merawang Tetap Hikmad

Sabtu, 26 November 2022 | 17:44 WIB
header img
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Merawang kabupaten Bangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2022, dengan menggelar upacara bendera, Jumat (25/11/2022). Foto: Istimewa

Dalam waktu dekat, PGRI Kecamatan Merawang akan melaksanakan program kerja, yaitu kegiatan jalan sehat tanggal 18 Desember 2022, di halaman Kantor Camat Merawang.

“Kegiatan jalan sehat ini kami menggandeng Camat Merawang, Polsek Merawang, beberapa stakeholder dan sponsor untuk mensukseskan kegiatan jalan sehat yang akan kami selenggarakan. Kami juga mengundang bapak ibu guru dan juga masyarakat sekitar untuk berpartisipasi, dalam memeriahkan kegiatan jalan sehat yang akan kami selenggarakan, tentunya dengan banyak doorprize menarik yang telah kami siapkan,” katanya.

Koordinator Upacara, Surip, S.Pd, guru UPTD SD Negeri 6 Air Anyir mengatakan, kegiatan upacara ini berjalan lancar, aman terkendali dan semua guru-guru antusias mengikuti jalannya upacara.

“Harapan kedepan kepada bapak dan ibu guru, agar lebih semangat  agar dapat menjadi tauladan bagi para siswa,” kata Surip.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut