get app
inews
Aa Read Next : Fuk Njan yang Hilang di Sungai Degong Belitung Timur Ditemukan Meninggal

Operasi SAR Pencarian Warga Pohin Hilang di Kolong Disetop Sementara

Rabu, 23 November 2022 | 19:09 WIB
header img
Proses pencarian Hengki alias Akiong yang diduga diterkam biaya saat memancing di kolong eks tambang timah, disetop sementara karena kondisi sudah gelap. Pencarian dilanjutkan Kamis besok. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ M Maulana

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Minimnya penerangan untuk melakukan pencarian terhadap Hengki alias Akiong (33) warga Dusun Air Jaya, Desa Air Duren Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang dinyatakan hilang saat memasang rawai pancing di kolong Eks Tambang Timah di Desa Air Duren Senin (21/11/2022) terpaksa dihentikan sementara.

 


Warga ikut menyaksikan proses pencarian Hengki alias Akiong yang diduga diterkam biaya saat memancing di kolong eks tambang timah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ M Maulana

 

 

Memasuki hari kedua, Rabu (23/11/2022), pencarian korban terpaksa disetop, lantaran kondisi yang sudah mulai gelap. Operasi pencarian dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Kasi Ops Basarnas Bangka Belitung Danu Wahyudi mengatakan, pencarian korban akan dilanjutkan esok hari. 

"Pencarian hari ini kita hentikan dulu, karena kondisi sudah gelap, untuk tim operasi gabungan ini kita lanjutkan besok pagi, kita mulai pukul 07.00 WIB pagi, dan pencarian hari ini kita sebar, sebagian tim kita ada yang menyusuri sungai, dan sebagian ada yang terfokus di lokasi dimana ditemukan kendaraan dan sendal milik korban. Memang informasi yang kita dapat, sungai ini banyak binatang buas seperti buaya, tapi itu belum dapat kita pastikan," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut