get app
inews
Aa Read Next : Miris! Guru Menjadi Profesi yang Paling Banyak Terlibat Pinjol

Polisi Segera Tetapkan SAN Jadi Tersangka Penipuan Terhadap Mahasiswa

Senin, 21 November 2022 | 20:09 WIB
header img
SAN, pelaku penipuan ratusan mahasiswa IPB dengan modus pinjol. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan

BOGOR, Lintasbabel.iNews.id - Polisi segera menaikan status perempuan inisial SAN dari saksi jadi tersangka kasus penipuan modus pinjaman online. Mereka segera melakukan gelar perkara kasus tersebut untuk penetapan tersangka. 

"SAN kemarin Sabtu sudah kita periksa sebagai saksi dulu. Dalam waktu dekat akan kita naikkan tersangka. Kita gelar perkara kemudian kita naikkan tersangka," kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan dihubungi MNC Portal, Minggu (20/11/2022).

Hingga saat ini, kara Ferdy, pihaknya tengah mendalami kasus SAN meskipun sudah ditangkap dan ditahan di Polres Bogor. Sambil berkoordinasi lebih lanjut dengan jajaran Polres Bogor.

"Sekarang sudah ditahan di Kabupaten (Polres Bogor) sehingga kita lebih perdalam lagi kasusnya," tuturnya.

Sejauh ini, kata dia, untuk data jumlah korban dalam kasus tersebut di Polresta Bogor Kota masih sama dengan sebelumnya yakni 311 orang. Data korban nanti pun turut dikoordinasikan dengan Polres Bogor.

"Data korban masih sama. Per Sabtu kemarin masih 331 orang. Jumlah korban kami juga harus konfirmasi ke Kabupaten Bogor (Polres Bogor), jangan sampai korban yang dilaporkan di Polresta ini merupakan ada yang sebagian sama dengan yang di Kabupaten. Inikan harus koordinasi dulu," tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut