get app
inews
Aa Read Next : Miris! Guru Menjadi Profesi yang Paling Banyak Terlibat Pinjol

Cara Mencairkan Limit Akulaku ke Dana atau Rekening Pribadi, Simak Penjelasannya Berikut

Selasa, 15 November 2022 | 20:13 WIB
header img
Cara mencairkan limit Akulaku ke Dana atau rekening pribadi, bisa Anda temukan dalam artikel kali ini. Foto: Ilustrasi/ net

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Cara mencairkan limit Akulaku ke Dana atau rekening pribadi, ternyata bisa Anda lakukan dengan mudah. Artikel kali ini akan membahas bagaimana caranya agar Anda bisa mencairkan limit saldo di aplikasi Akulaku ke rekening.

Akulaku sendiri adalah sebuah platform pinjaman atau kredit digital, yang menyediakan layanan pinjaman tanpa jaminan, KTA tanpa kartu kredit, serta fasilitas belanja di berbagai e-commerce.

Platform ini begitu populer di Indonesia karena dianggap lebih praktis dalam melakukan pinjaman uang tanpa jaminan atau agunan.

Lantas, bagaimana cara mencairkan limit Akulaku ke Dana atau rekening pribadi, penasaran? Berikut ini pembahasannya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Cara Mencairkan Limit Akulaku ke Dana atau Rekening Pribadi

Setiap pengguna Akulaku memiliki sebuah limit atau jumlah maksimal uang yang bisa dipinjam atau digunakan untuk membeli barang. Beberapa orang mungkin masih bingung dengan bagaimana cara mencairkan limit Akulaku ke DANA atau rekening.

1. Syarat Mencairkan Limit Akulaku

Sebelum melakukan pencairan limit Akulaku, Anda harus memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. Berikut beberapa syarat untuk melakukan pencairan limit Akulaku:

  • Pastikan saldo limit Anda tersedia sesuai dengan nominal yang akan dicairkan.
  • Siap untuk membayar pinjaman tepat waktu.
  • Rekening atau nomor DANA untuk menerima uang. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut