get app
inews
Aa Read Next : 15 Makanan Khas Bangka Belitung, Nomor 13 Paling Banyak Disukai Anak Tongkrongan

Inilah Pemilik Mie Gacoan yang Super Pedas, Total Karyawannya Ada 3.000 Orang

Jum'at, 18 November 2022 | 15:30 WIB
header img
Varian menu Mie Gacoan. Foto: net

Usut punya usut, kesuksesan Mie Gacoan berkat tangan dingin Harris Kristanto. Dia di bisnis ini sendiri menjabat sebagai Human Resources Director di Mie Gacoan. 

 


Harris Kristanto, anak muda pemilik usaha makanan pedas Mie Gacoan yang lagi hits. Kini dia memperkerjakan 3.000 lebih karyawan. Foto: net
 

Pengusaha muda ini diketahui menamatkan Sarjana Ekonomi dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, pada tahun 2010. 

Pria keturunan Tionghoa ini adalah anak dari pasangan Rubin Salim dan Agustina. Ia memiliki tiga saudara yakni Winda Dwi Astuti, Vincent Jimanto, dan Joseph Kristanto. Harris menyuting Fiony Lie sebagai istrinya pada tahun 2016 silam.

Usaha Mie Gacoan pertama kali dicetuskan Harris di Kota Malang, Jawa Timur. Dia bekerjasama dengan jasa pesan antar makanan seperti Grab, Gojek, dan ShopeeFood. 

Strategi bisnis ini, ternyata adalah pilihan sangat tepat saat baru memulai usaha kuliner. Buktinya, Harris mampu membuat bisnis kulinernya melejit hingga memperoleh keuntungan mencapai 40-50 persen, berkar kerjasamanya dengan jasa pesan antar itu.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut