Logo Network
Network

Inilah Pemilik Mie Gacoan yang Super Pedas, Total Karyawannya Ada 3.000 Orang

Ratih Ika Wijayanti/Net IDX Channel
.
Jum'at, 18 November 2022 | 15:30 WIB
Inilah Pemilik Mie Gacoan yang Super Pedas, Total Karyawannya Ada 3.000 Orang
Varian menu Mie Gacoan. Foto: net

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Siapa Pemilik Mie Gacoan banyak dicari publik, lantaran penasaran bagaimana dia bisa menjalankan usaha, sampai memiliki karyawan lebih dari 3.000 orang. Mie Gacoan sangat terkenal di Pulau Jawa, lantaran kuliner berbahan baku gandum ini, menyajikan kuliner ringan yang sangat cocok bagi para pecinta makanan pedas. 

 

 
Mie Gacoan viral di media sosial setelah salah seorang warganet mengeluhkan, tentang ketidakmampuan Mie Gacoan di Kawasan Gejayan, DIY dalam mengelola parkir pengunjung. Melalui akun Twitter resminya, @mie.gacoan, pihaknya pun meminta maaf. 

Dari peristiwa ini, masyarakat lantas bertanya-tanya siapa pemilik Mie Gacoan tersebut.

Siapa Pemilik Mie Gacoan? 

Mie Gacoan merupakan salah satu bisnis kuliner yang mengusung konsep mie pedas, dengan beragam level mulai dari 0 sampai 6. Spesialnya, varian yang disajikan Mie Gacoan adalah mie pedas dengan baluran sambal cabe yang melimpah, serta cita rasa gurih yang memanjakan lidah pengunjung. 

Rasa pedasnya sangat terasa karena mie dan bumbu pedas digoreng dengan api panas. Bagi para pecinta makanan pedas, Mie Gacoan tentu menjadi kuliner wajib yang mereka cari. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini