get app
inews
Aa Read Next : Cepat Respon Kebutuhan Warga, Kampenye Perindo Hadirkan Pemeriksaan Mata dan Kacamata Gratis

DPW Perindo Babel Cek Kesehatan Masyarakat dan USG Gratis Ibu Hamil di Riau Silip

Kamis, 17 November 2022 | 17:03 WIB
header img
DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Babel memberikan pelayanan kesehatan dan USG gratis kepada masyarakat di Kecamatan Belinyu dan Riau Silip Kabupaten Bangka, Kamis (17/11/2022). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ M Maulana

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat. Seperti yang dilakukan pada Kamis (17/11/2022) siang, Partai Perindo melalui kader Perindo Kecamatan Belinyu dan Riau Silip Kabupaten Bangka, memberikan pelayanan kesehatan, pemeriksaan ibu-ibu hamil (USG) dan pemeriksa kesehatan anak secara gratis di Desa Silip Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka.

 


DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Babel memberikan pelayanan kesehatan dan USG gratis kepada masyarakat di Kecamatan Belinyu dan Riau Silip Kabupaten Bangka, Kamis (17/11/2022). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ M Maulana
 

Pemeriksaan layanan kesehatan gratis ini dihadiri langsung Ketua DPW Partai Perindo Babel, Hermanto Phoeng, bersama beberapa pengurus Partai Perindo Kabupaten dan Kecamatan serta Tim Tenaga Kesehatan Perindo Babel.

Hermanto Phoeng mengatakan, kegiatan layanan kesehatan untuk Ibu-ibu hamil serta pemeriksaan kesehatan untuk anak-anak, yang dilakukan partai Perindo kali ini, untuk mengecek kesehatan masyarakat terutama ibu-ibu hamil.

"Yang pasti tujuan Partai Perindo Peduli ini, untuk mengecek kesehatan masyarakat terutama untuk ibu-ibu hamil, dan kesehatan untuk anak-anak. Karena di beberapa daerah, kami mendapat informasi bahwa ada sebagian masyarakat terutama ibu-ibu hamil, belum mendapatkan USG sama sekali. Kami berharap dengan turunnya Partai Perindo dan Tim Kesehatan, ibu-ibu dapat mengetahui kondisi bayi dan kesehatan bayi di dalam kandungan," katanya.

Hermanto Phoeng juga menambahkan, kegiatan layanan kesehatan gratis untuk ibu-ibu hamil ini sekaligus untuk mengenalkan Partai Perindo kepada masyatakat, khususnya warga Riau Silip.

"Selain untuk mengenalkan Partai Perindo kepada masyarakat, kami juga ingin mengenal sosok-sosok kader dari partai kita (Perindo) di Kecamatan Riau Silip, yang nantinya akan maju di legislatif tahun 2024. Semoga kader kami ini dapat memperjuangkan kesehatan untuk ibu-ibu, karena kesehatan tersebut sangat penting untuk ibu-ibu terutama ibu hamil," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut