get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati Bangka Selatan Ajak Masyarakat Sambut Peserta MTQH XI dengan Ramah

Selasa, 15 November 2022 | 16:21 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, bersama Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan melepas peserta Pawai Ta'aruf MTQH XI Babel. Foto: Ahmad Deka/ Humpro Setda Pemkab Basel

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid mengajak masyarakat untuk menyambut peserta MTQH XI Babel yang mengikuti lomba pada tanggal 15-19 November 2022 dengan ramah.

Sambutan hangat tersebut, kata orang nomor satu di Pemkab Basel ini, perlu dilakukan agar memberikan kesan baik saat para peserta MTQH XI Babel pulang ke daerah masing-masing. 

"Mereka tamu Allah SWT yang datang ke Bangka Selatan untuk mengikuti lomba MTQH XI, mari kita sambut dengan ramah, kita layani dengan baik agar mereka merasa nyaman," ucapnya.

Selain itu, kata Riza, dengan menggemanya lantunan pembacaan ayat suci Al-Quran diharapkan dapat memberi keberkahan bagi Bangka Selatan.

"Salah satu alasan kenapa kita memberanikan diri untuk menjadi tuan rumah MTQH XI Babel karena kami yakin dengan banyaknya tamu Allah yang datang melantunkan ayat suci Al-Quran akan memberikan keberkahan bagi Bangka Selatan," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut