get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Bangka Selatan Beranikan Diri Jadi Tuan Rumah MTQH Tingkat Provinsi, Bupati Riza: Tuhan Pasti Bantu

Senin, 03 Oktober 2022 | 18:59 WIB
header img
Launching MTQH ke XI tingkat Provinsi Bangka Belitung di Bangka Selatan. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya memberanikan diri untuk menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) ke XI tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang berlangsung tanggal 15-20 November 2022 setelah 14 tahun lalu menjadi tuan rumah MTQH tingkat Provinsi.

MTQH ke XI tersebut resmi dilaunching oleh Penjabat (PJ) Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin bersama beberapa Kepala Daerah dan Unsur Forkopimda di Gedung Serba Guna Pemkab Basel, Senin (03/10/2022).

Kendati dengan kondisi anggaran yang minim, Bupati Basel, Riza Herdavid tetap menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah MTQH XI demi membumikan Al-Quran dan Hadist di Negeri Beribu Pesona.

Menurut Bupati Riza, anggaran minim tak menyurutkan semangat Pemkab Bangka Selatan untuk menjadi tuan rumah terutama dalam menyukseskan kegiatan keagamaan.

"Meskipun dengan anggaran minim, kegiatan keagamaan ini harus kita sukseskan bersama demi membumikan Al-Quran dan Hadist di Kabupaten yang kita cintai ini. apalagi Kita sudah 14 tahun tidak pernah jadi tuan rumah setelah tahun 2008 lalu. semoga dimudahkan, saya yakin Tuhan pasti bantu," katanya, Senin (03/10/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut