Duo Gabriel Arsenal Dipanggil Timnas Brasil di Piala Dunia Qatar

Joko Setyawanto
.
Selasa, 08 November 2022 | 20:39 WIB
Penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinielli dipanggil untuk memperkuat Brasil di Piala Dunia Qatar 2022. Foto: Twitter/ Arsenal

RIO DE JANEIRO, Lintasbabel.iNews.id - Duo penyerang Arsenal, Gabriel Jesus dan Gabriel Martinielli dipanggil pelatih Timnas Brasil, Tite untuk memperkuat Selecao dalam ajang paling bergengsi sepakbola, Piala Dunia Qatar 2022. Keduanya akan bergabung bersama 24 pemain lainnya untuk mengemban misi merebut trophy Piala Dunia untuk keenam kalinya. 

Bagi Gabriel Jesus, perhelatan Piala Dunia kali ini merupakan penampilan keduanya. Pemilik 56 caps Timnas Brasil ini sebelumnya juga memperkuat Tim Samba pada edisi 2018 di Rusia. Kala itu, perjalanan Brasil harus terhenti pada babak perempat final setelah kalah dari Belgia.

Sejak menjalani debut di timnas pada 2016 silam, Gabriel Jesus sudah mengoleksi 18 gol dan membantu Brasil menjuarai Copa Amerika di tahun 2019. 

Qatar 2022, akan menjadi Piala Dunia perdana bagi Gabriel Martinielli. Penyerang muda Arsenal yang baru berusia 21 tahun ini, sedang dalam performa terbaiknya dan membawa Arsenal memimpin klasemen sementara Liga Inggris. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini