get app
inews
Aa Read Next : Lomba Grasstrack dan Motocross Memperingati HUT ke-77 TNI di Bangka Selatan

300 Rider Ngegas Sambil Beramal Fun Adventure Wisata di Kawasan Pantai Bangka

Senin, 06 Desember 2021 | 19:14 WIB
header img
Sebanyak 300 rider motor trail memeriahkan motocross lintas alam di Kelurahan Jelitik Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (5/12/2021). (Foto: Dinkominfotik Bangka)

Sementara, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat baik untuk para rider maupun masyarakat di sekitar Lingkungan Uber.

"Tentunya dalam kesempatan ini saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia, khususnya Pak Lurah Jelitik yang telah menginisiasi kegiatan ini. Kegiatan acara untuk memberikan peluang atau tempat kepada rider atau crosser untuk bisa berparisipasi dan untuk mengasah kemapuan crosser, serta menjadi ajang berbagi kepada sesama dan beramal dari para rider,” jelas Syahbudin.

Syahbudin mengingatkan perlu diperhatikan adalah keselematan para rider dalam menaklukkan alam di seputaran tempat wisata di Jelitik ini. Juga protokol kesehatan tetap yang paling diutamakan.

“Selama kegiatan ini yang paling harus diperhatikan adalah keselamatan para rider, dan juga mari kita jadikan kegiatan ini untuk semakin meningkatkan kewaspadaan kita kepada penyebaran Covid 19,” katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut