get app
inews
Aa Read Next : Lepas Kylian Mbappe Pergi Gratis, PSG Mengaku Untung Besar

Jose Mourinho Coba-coba Dekati Ramos

Senin, 21 Juni 2021 | 13:32 WIB
header img
Sergio Ramos dan Jose Mourinho. Foto: eurosport

ROMA, lintasbabel.id- Bek asal Spanyol, Sergio Ramos kini sedang tak memiliki klub usai meninggalkan Los Blancos. Jose Mourinho ternyata kepincut dengan pemain berusia 35 tahun itu agar mau bergabung bersama Roma, klub yang ditanganinya saat ini. 

Dilaporkan Football Italia, Minggu (20/6/2021), Mourinho berusaha mendekati Ramos. Ramos yang telah memberikan lima gelar Liga Spanyol untuk Madrid ini dilepas klub karena tidak ada kesepakatan soal kontrak. 

Rumor terkait klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Ramos mencuat ke permukaan. Mourinho langusng memaksimalkan keadaan.

Dia diketahui menghubungi langsung Ramos, sesaat sang bek mengumumkan pergi. Mourinho memang cukup akrab dengan Ramos, ketika masih menangani Real Madrid. Mengetahui kualitas Ramos, tidak heran jika Mourinho berminat untuk bereuni dengan sang pemain.

Kini yang menjadi kendala adalah manajemen Roma sendiri. Belum diketahui apakah mereka sanggup membayar gaji tinggi yang diminta oleh Ramos.

Belum lagi terkait ketidakpastian perihal jaminan Roma bisa bersaing dengan klub-klub papan atas untuk ke Liga Champions. Roma sekarang harus segera mengambil keputusan.

Jika tidak, maka bukan tidak mungkin klub lain akan menampungnya, seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut