Logo Network
Network

Debut Manis Unai Emery Torehkan Rekor Bersama Aston Villa

Joko Setyawanto
.
Senin, 07 November 2022 | 07:19 WIB
Debut Manis Unai Emery Torehkan Rekor Bersama Aston Villa
Unai Emery Pelatih Baru Aston Villa. Foto: twitter Aston Villa

BIRMINGHAM, Lintasbabel.iNews.id - Pelatih kawakan Unai Emery mencatatkan debut sempurna kala menjamu Manchester United, Minggu, 6 November 2022. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini memetik kemenangan yang sangat berharga, sekaligus memutus catatan negatif Aston Villa yang sejak 19 Agustus 1995 tidak pernah menang dalam laga kandang melawan MU

Sejak 3 dekade, tepatnya 23 pertandingan atau 9.941 hari, Aston Villa tidak mampu sekalipun memenangi duel kandang melawan Setan Merah. Namun, Unai Emery hanya butuh satu pertandingan untuk mematahkan rekor tidak menyenangkan tersebut.

Sejak awal pertandingan, aroma kemenangan sudah memenuhi stadion Villa Park, markas Aston Villa. Baru 11 menit pertandingan berjalan, Leon Bailey dan Lucas Digne sudah membuat the Villans unggul dua gol atas tamunya. 

Luke Shaw sempat membuat asa dan moral pemain MU bangkit lewat gol yang dilesakkannya dari luar kotak pemalti. Namun karena bola terlebih dahulu menyentuh pemain Aston Villa Jacob Ramsey, maka dianggap sebagai gol bunuh diri. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini