get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Penalti Haaland Hantar Manchester City Pinjam Tahta Arsenal

Minggu, 06 November 2022 | 11:08 WIB
header img
Penalti Erling Haaland Sukses Kudeta Puncak Klasemen. Foto: twitter Manchester City.

MANCHESTER, Lintasbabel.iNews.id - Gol kemenangan Manchester City yang dieksekusi oleh Erling Haaland sukses menghantarkan the citizen kepuncak klasemen sementara liga Inggris. City unggul 1 poin atas Arsenal yang baru akan bertanding nanti malam melawan Chelsea. 

Laga terlihat berjalan mudah bagi skuad Pep Guardiola. Dari menit pertama Ikay Gundogan dan kolega terus menggempur pertahanan Fulham. Sementara anak asuh Marco Silva terpaksa bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik lewat umpan-umpan panjang. 

Menit ke-17 Julian Alvarez membuka keunggulan the citizen lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan terobosan dari Ikay Gundogan. 

Angin sempat berubah arah pada menit ke-26. Berawal dari tendangan gawang yang dilakukan Bernd Leno, bola melambung jauh kedepan kotak penalti City. Bola disambut Andreas Perreira yang bisa mengecoh barisan pertahanan City. Joao Cancelo terpaksa mendorong jatuh Andreas Perreira yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang City, Ederson. 

Tak ayal wasit menunjuk titik putih dan memberikan kartu merah langsung kepada Joao Cancelo. Penalti berhasil dieksekusi secara sempurna oleh Perreira untuk membuat skor kembali imbang 1-1. 

Kekurangan satu pemain tidak membuat pasukan Manchester biru melemah dan masih dapat mengimbangi permainan Fulham. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut