get app
inews
Aa Read Next : Pelabuhan ADSP Jadi Pintu Masuk Narkoba, Ichlas : Kita akan Berikan Regulasi

Awas, Ada Lobang di Jalan Jenderal Sudirman Muntok

Jum'at, 04 November 2022 | 17:36 WIB
header img
Lobang terbuka yang berada di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di tikungan dekat Klinik Pratama Muhammadiyah Muntok, Bangka Barat. Foto: Istimewa.

Ananda berharap pemerintah segera melakukan perbaikan jalan ini, agar dapat memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

"Minta segera diperbaiki, karena di dekat lobang itu kalau dari arah SMP 1 ke bawah itu kan jalan turunan dan tikungan agak berbahaya. Terutama bagi pemotor atau pengendara yang melintas di waktu malam hari, karena agak tidak terlihat," ucapnya. 

Sementara itu, Plt Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bangka Barat, Heriyandi mengatakan, pihaknya sudah mengetahui adanya jalan rusak di wilayah Kecamatan Muntok. Namun, permasalahannya jalan tersebut merupakan jalan nasional, sehingga bukan kewenangan pihaknya untuk memperbaiki.

"Iya, jalan nasional. Karena kewenangannya bukan kami. Tapi sudah saya informasikan ke pihak Balai Nasional, kewenangan mereka karena jalan nasional," ujar Heriyandi. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut