get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Dapat Laporan Masyarakat, Algafry Langsung Cek Jalan Desa Belimbing yang Rusak

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 07:17 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman meninjau jalan rusak di Desa Belimbing. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Setelah mendapatkan laporan dari warga Desa Belimbing Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah terkait adanya jalan rusak. Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman langsung gerak datang ke lokasi pada Kamis (13/10/2022).

"Hari ini setelah mendapat laporan dari masyarakat desa Blimbing tentang adanya jalan yang rusak di wilayah mereka dan saya langsung bergerak cepat untuk meninjau ke lokasi tersebut. Sebagai pelayan masyarakat tentu ini adalah bagian dari tugas saya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Algafry Rahman pada Kamis (13/10/2022).

Setelah melihat langsung kondisi jalan yang rusak, Algafry langsung berkoordinasi dengan dinas terkait untuk segera melakukan upaya perbaikan.

"Sebagai tindak lanjut laporan masyarakat saya sudah memerintahkan kepala Dinas PUPR untuk segera melakukan perbaikan, sehingga nantinya tidak membahayakan masyarakat sekitar atau masyarakat yang melintas jalan tersebut. Ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan publik yg cepat efektif dan efisien," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut