get app
inews
Aa Read Next : Pelabuhan ADSP Jadi Pintu Masuk Narkoba, Ichlas : Kita akan Berikan Regulasi

Awas, Ada Lobang di Jalan Jenderal Sudirman Muntok

Jum'at, 04 November 2022 | 17:36 WIB
header img
Lobang terbuka yang berada di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di tikungan dekat Klinik Pratama Muhammadiyah Muntok, Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pengguna jalan diminta berhati-hati saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di tikungan dekat Klinik Pratama Muhammadiyah, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Pasalnya di ruas jalan yang berstatus jalan nasional tersebut, terdapat lobang yang dinilai dapat membahayakan para pengguna jalan.

 


Lobang terbuka yang berada di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di tikungan dekat Klinik Pratama Muhammadiyah Muntok, Bangka Barat. Foto: Istimewa.
 

Berdasarkan pantauan awak media pada Jumat (4/11/2022), saat ini di sekitar lobang tersebut telah dipasang atau diberikan tanda dengan traffic block dan pelepah pohon kelapa. 

"Mungkin kalau waktu siang atau terang seperti ini sekilas masih kelihatan ada tanda merah itu (traffic block). Tapi kalau malam hampir gak keliatan, terutama yang jarang lewat situ mungkin ga sadar ada lobang," kata salah satu pengguna jalan, Ananda Ferian (25). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut