get app
inews
Aa Read Next : Meski Harga Turun, Pedagang Ikan di Pasar Mentok Mengeluh Sepi Pembeli

Awas! Ada Lobang Menganga di Jalan Jenderal Sudirman Mentok

Sabtu, 30 September 2023 | 14:46 WIB
header img
Lubang menganga di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di Pal 2 Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pengguna jalan diminta berhati-hati saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di Pal 2 Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pasalnya di sekitar ruas jalan tersebut, terdapat lubang menganga yang dikhawatirkan dapat membahayakan para pengguna jalan.


Lobang menganga di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di Pal 2 Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.
 

Berdasarkan pantauan awak media pada Sabtu (30/9/2023), saat ini di sekitar lubang yang berukuran panjang 1 meter dan lebar 50 cm dengan kedalaman 2 meter tersebut telah dipasang sebuah kayu yang berfungsi sebagai tanda peringatan. 

"Kurang lebih sudah 5 bulan, itu pas lagi musim hujan mungkin karena aliran air itu. Cepatlah itu diperbaiki karena bahaya lubangnya juga dalam, kamilah yang memasang kayu karena takut ada pengendara yang lewat ga kelihatan," ujar warga setempat, Indra. 

Hal senada disampaikan oleh Muhammad Abdurrahman, ia khawatir ada korban dan meminta pihak terkait segera memperbaiki jalan berlubang tersebut. 

"Saya sebagai warga sekitar kan khawatir ada orang yang melintas di dekat jalan Pal 2 ini ga kelihatan sama lubang ini. Terlebih saat malam hari tidak kelihatan jadi cenderung membahayakan keselamatan pengendara," kata Muhammad Abdurrahman. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut