get app
inews
Aa
Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Siswi SD Asal Bangka, Toreh Prestasi di Ajang Duta Wisata Nasional Cilik 2022

Rabu, 02 November 2022 | 22:09 WIB
header img
Kaneiko Revashazia Azura, sukses toreh prestasi dalam pemilihan Duta Wisata Nasional Cilik 2022. Foto : Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Siswi di SDN 10 Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kaneiko Revashazia Azura, sukses toreh prestasi tingkat nasional. Ia berhasil menjadi salah satu pemenang dalam pemilihan Duta Wisata Nasional Cilik 2022.

Kaneiko gadis cilik berusia 10 tahun itu, memang kerap mengikuti ajang lomba modeling dan fashion show. Di provinsi kelahirannya itu, ia juga lekat dengan ukiran prestasi di beberapa ajang peagent yang diikutinya di Bangka Belitung.

Dalam ajang kontes pemilihan Duta Wisata Nasional Cilik 2022 yang diselenggarakan oleh CV Jambi Creative di Provinsi Jambi kali ini, ia berhasil meraih gelar Runner Up II. 

Selain meraih gelar Runner Up II Duta Wisata Nasional cilik, putri dari pasangan Novra Helmiyansyah dan Reza Anggraeny ini, juga berhasil meraih gelar Duta Wisata Cilik Persahabatan.

Keiko, sapaan akrab gadis cantik itu sebelumnya telah lebih dulu mengukir prestasi pada pemilihan Puteri Model Cilik 2022 di tanah kelahirannya Bangka Belitung. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut