get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasi Pasangan Ganjar-Mahfud, Door to Door Relawan Babel Beragama Kunjungi Emak-Emak dan Gen Z

Soal Pilpres 2024, PDIP Pastikan Jokowi dan Megawati Tak Berbeda Sikap

Rabu, 02 November 2022 | 19:54 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/10/2022). Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - PDI Perjuangan bicara sikap politik Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati Soekarnoputri di Pemilihan Presiden 2024 mendatang. PDIP memastikan tidak ada perbedaan sikap antara Jokowi dan Megawati. 

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDI-Perjuangan, Bambang Wuryanto menyebut, jika ada yang melihat terdapat perbedaan sikap antara Jokowi dan Megawati, itu hanya pihak yang tak memahami PDIP. Jokowi dan Megawati diketahui bertemu di Bogor.

"Itu lah yang orang yang nggak paham tadi. Karena melihatnya dari luar, tidak pernah merasakan kultur yang ada di PDIP," kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul, dikutip Rabu (2/11/2022).

Pacul mengaku tak melihat Jokowi melakukan manuver sendiri untuk Pilpres 2024. Hal itu ditandai dengan memanggil sejumlah ketua umum partai dan mengumpulkan sukarelawan.

Dia menegaskan  jika Jokowi sudah bertemu dengan Megawati maka urusan menjadi selesai dan tak ada lagi anggapan-anggapan miring.

"Kalau ketemu sama Bu Mega selesai. Karena ada kultur di PDIP ini. Itu kan pada nggak paham. Kalau nggak paham ke PDIP deg-degan," katanya.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " PDIP Tegaskan Jokowi dan Megawati Tak Berbeda Sikap di Pilpres 2024 ".
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut