get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Uji Coba Pencocokan Data dan Transaksi Digital LPG 3 Kg di Babel

FGD MD Kahmi Pangkalpinang Bicara Soal Energi di Babel, Hadirkan Pertamina dan Dinas ESDM Babel

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 18:42 WIB
header img
FGD edisi ke 3 MD Kahmi Kota Pangkalpinang dengan tema "Peran Pemuda dalam Kedaulatan Energi" di Papinka Valley Cafe di Kota Pangkalpinang, Jumat (28/10/2022). (Foto: Istimewa).

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Memeriahkan momentum Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun, Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Pangkalpinang menggelar Focus Grup Discussion (FGD) edisi ke 3 dengan tema "Peran Pemuda dalam Kedaulatan Energi" di Papinka Valley Cafe di Kota Pangkalpinang, Jumat (28/10/2022).

 


FGD edisi ke 3 MD Kahmi Kota Pangkalpinang dengan tema "Peran Pemuda dalam Kedaulatan Energi" di Papinka Valley Cafe di Kota Pangkalpinang, Jumat (28/10/2022). (Foto: Istimewa).
 

Dalam FGD tersebut, menghadirkan narasumber Hariyanto Kurniadi dari TBBM Pertamina Pangkalbalam dan Nurochman Inspektur Ketenagalistrikan dari Dinas ESDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dengan peserta dari anggota KAHMI Kota Pangkalpinang dan HMI cabang Bangka Belitung serta undangan lainnya.

"Agenda rutin ini selain peringatan Hari Sumpah Pemuda sambil berternak ide yang merupakan agenda rutin KAHMI," ujar Ketua MD KAHMI Kota Pangkalpinang, Depati MA Gandi sekaligus Anggota DPRD Kota Pangkalpinang. 

Selain itu, kata Gandi, KAHMI Kota Pangkalpinang akan terus mengawal kebijakan energi di Bangka Belitung.

"Kahmi pangkalpinang akan terus mengawal kebijakan energi di Bangka Belitung, dimana salah satu faktor resiko kelangkaan distribusi BBM akibat transportasi laut sebagai daerah kepulauan," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut