get app
inews
Aa Read Next : Simpan 34 Paket Sabu Siap Edar Milik Suaminya, IRT di Bangka Selatan Diciduk Polisi

Peringati Hari Sumpah Pemuda,DPD KNPI Bangka Selatan Isi Bulan Oktober Dengan Beragam Kegiatan

Selasa, 17 Oktober 2023 | 00:18 WIB
header img
Agam Primadi Zahirin, Ketua DPD KNPI Bangka Selatan. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - DPD KNPI Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengisi bulan Oktober 2023, dengan beragam kegiatan guna memperingati hari Sumpah Pemuda.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Basel, Agam Primadi Zahirin mengatakan, setidaknya ada 5 kegiatan yang bakal  digelar pada bulan Oktober 2023 ini.

"Bulan ini kita melaksanakan 5 kegiatan besar, tanggal 10 sampai 15 Oktober telah dilaksanakan turnamen Mobile Legend yang kita gelar di Pulau Pongok dengan peserta sebanyak 25 tim. Kemudian tanggal 19 Oktober sampai  29 Oktober diadakan open turnamen bola pantai yang memperbutkan Piala Bupati Bangka Selatan," katanya, Senin (16/10/2023).

Selanjutnya kata Agam, tanggal 23 Oktober akan diadakan Tabligh Akbar bertemakan istighosah kubro doa kesalamatan untuk bangsa bersama KH. Zamzami Amin dan KH. Marzuki Amin dari Cirebon.

"Kemudian tanggal 30 Oktober sampai 1 November akan dilaksanakan Jambore Pemuda se-Bangka Selatan dengan kegiatan Bazar UMKM Pemuda, Pelatihan Kewirausahaan Pemuda, Pelatihan Jurnalistik Pemuda, Bazar Buku, dan Berobat Gratis," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut