get app
inews
Aa Read Next : Hari Ketiga OKM 2024, Ditlantas Polda Babel Sasar Kelengkapan Kendaraan Personel Polri

Polri Beberkan Kronologi Perempuan Bercadar Bawa Senjata Api di Istana Presiden

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:56 WIB
header img
Perempuan Bercadar Bawa Pistol Terbos Istana Negara. Foto : Istimewa

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Polisi menjelaskan kronologi seorang perempuan bercadar yang diamankan usai mencoba menerobos Istana Presiden. Perempuan itu diamankan saat mendekati area pengamanan dengan membawa senjata api jenis FN sambil menodongkan ke arah anggota ke Paspampres yang sedang berjaga, Selasa (25/10/2022). 

Peristiwa itu terjadi pukul 07.00 WIB, saat itu Dia mencoba mendekati Istana Presiden dari kawasan Harmoni ke Jalan Medan Merdeka Utara. Perempuan itu diduga berusia sekitar 25 tahun. 

"Tadi kita kan dari anggota bilang dia bawa senjata todongkan anggota ke Paspampres langsung sama anggota direbut. Sama anggota Lantas," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, Selasa. 

Perempuan itu sempat menodongkan senjata api kepada Paspampres. 

Identitas perempuan bercadar itu masih belum diketahui. Polisi sudah mengamankan perempuan bercadar itu untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain senjata api, polisi mengamankan barang bukti berupa tas dan satu buah HP.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kronologi Perempuan Bercadar Bawa Senjata Api Coba Menerobos Istana Presiden ".
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut