get app
inews
Aa Read Next : Unstopable KOHATI dalam Katalisator Kebangsaan

HMI Komisariat Sains dan Ekonomi UBB Serahkan Bansos ke Ponpes Nurul Ihsan Batu Rusa

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 15:08 WIB
header img
Penyerahan bansos secara simbolik oleh Dhimas selaku Ketua HMI Komisariat SAIKO kepada Kepala Pondok Pesantren Nurul Ihsan. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sains dan Ekonomi (SAIKO) UBB menyerahkan bantuan sosial (bansos) ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ihsan Batu Rusa, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (11/10/2022).

Penyerahan dilakukan secara simbolik oleh Dhimas selaku Ketua HMI Komisariat SAIKO kepada Kepala Pondok Pesantren Nurul Ihsan.

"Penyerahan bansos ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dari HMI untuk terus terlibat aktif dalam proses pembangunan kembali Ponpes Nurul Ihsan yang sempat vakum karena dilanda pandemi ini," kata Dhimas.

 


Kegiatan HMI di Pondok Pesantren Nurul Ihsan. Foto: Istimewa.
 

Selain penyerahan bansos, HMI SAIKO UBB dalam waktu dekat akan melakukan beberapa kegiatan di Ponpes Nurul Ihsan dengan melibatkan para santri, diantaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Juga beberapa kelas pengajian, sebagai ikhtiar pembentukan kualitas diri kader-kader HMI untuk menjadi Islam yang kaffah," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut