get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Bantu BPS Babel Soal Regsosek, Danrem Minta Prajurit dan PNS TNI Bekerja Penuh Dedikasi

Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:14 WIB
header img
Kunjungan BPS Bangka Belitung ke Korem 054/Garuda Jaya. Foto : Istimewa/ Korem 045/Garuda Jaya.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Korem 045/Garuda Jaya siap dukung Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022. Damren meminta para prajurit dan PNS TNI, agar bertugas penuh dedikasi.

Kepala BPS Provinsi Babel, Toto Haryanto Silitonga mengatakan, BPS akan melakukan Regsosek secara door to door pada 15 Oktober hingga 14 November 2022. 

"Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung ke rumah-rumah, karena setiap rumah akan di geotagging dan apabila tergolong miskin akan difoto rumahnya," kata Toto, dalam keterangan tertulis yang diterima Lintasbabel.iNews.id, Selasa (11/10/2022).

Toto menyebutkan, pengumpulan data awal yang dilakukan petugas Regsosek dengan cara melakukan wawancara dan geotagging lokasi rumah keluarga.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bangka Belitung dan itu tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak termasuk TNI AD Korem 045/Garuda Jaya dan jajaran,” ujarnya. 

Toto juga menyebutkan, data kondisi ekonomi seluruh penduduk di wilayah Babel akan sangat membantu pelaksanaan program pemerintah sehingga berjalan efektif.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut