get app
inews
Aa Read Next : Cari Bibit Potensial, Mentok Community Soccer Gelar Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13

Polisi Dalami Temuan Botol Miras Hingga Rekaman Viral Soal Tragedi Kanjuruhan

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 19:12 WIB
header img
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Foto: Humas Polri.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menjelaskan timnya sedang melakukan pendalaman dan pemeriksaan penemuan botol miras serta rekaman viral yang mengaku penjual dawet pasca tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Saat ini tim masih berkerja. 

"Itu telah dilakukan pengambilan dan pemeriksaan oleh tim Laboratorium Forensik (Labfor)," ujar Dedi di Jakarta, Sabtu (8/10/2022). 

Dia menjelaskan, Polri memastikan menindak tegas seluruh pelaku anarkis yang menyebabkan kerusuhan di luar Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Tak hanya itu, dalam proses penyidikan tragedi di Kanjuruhan, terdapat dua peristiwa yang akan didalami oleh tim investigasi. Yakni, yang terjadi di dalam dan luar lapangan Kanjuruhan. 

Untuk di luar lapangan, kata Dedi, pihak kepolisian juga akan mengusut kepada seluruh pihak yang diduga melakukan penrusakan, aksi anarkistis, pembakaran dan penyerangan terhadap pemain serta ofisial klub sepak bola

"Minggu depan tim investigasi akan melakukan penegakan hukum kepada siapapun yang teridentifikasi melakukan penrusakan dan pembakaran di luar stadion," ucap Dedi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut