get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Apel Gelar Pasukan Tandai Mulainya Operasi Zebra Menumbing 2022 di Babel

Senin, 03 Oktober 2022 | 18:49 WIB
header img
Operasi Zebra Menumbing 2022 Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi digelar mulai hari ini, Senin (3/10/2022). Foto: Dok. Humas Polda Babel.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Operasi Zebra Menumbing 2022 Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi digelar mulai hari ini, Senin (3/10/2022). Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolda.

"Polisi lalu lintas diharapkan terus berupaya berinovasi dan membuat terobosan kreatif dalam melaksanakan tugas secara profesional guna mendukung program Kapolri yakni Program Presisi," kata Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra.

Jendral Bintang Dua itu mengatakan, bahwa permasalahan di bidang lalu lintas telah berkembang dengan cepat dan dinamis yang ditandai dengan perkembangan layanan transportasi telah menginjak era digital. 

Menurutnya, kemajuan informasi perlu diikuti dengan peningkatan kinerja Polri khususnya bagi angota Polantas dalam menghadapi tantangan tersebut. 

Ia berharap Polri juga mampu mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas serta membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai amanat undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut