get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Ribuan Warga Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat Kecamatan Simpang Katis

Jum'at, 30 September 2022 | 17:29 WIB
header img
Ribuan warga mengikuti jalan sehat di Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah. Foto : istimewa

Jalan sehat ini, menurut Wahyu juga salah satu cara pemerintah daerah untuk bersama mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan menjaga kesehatan. 

"Harapannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan karena masyarakat ikut bergembira, terhibur serta menjadi gemar olahraga dan menjaga kesehatan pastinya," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Simpang Katis, Ahmad Bayani, selaku penggagas acara mengungkapkan jika kegiatan ini dapat terlaksana karena dukungan dari semua pihak, baik sponsor hingga Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah khususnya Bupati Bangka Tengah. 

Bayani juga mengapresiasi semangat dan antusiame masyarakat Kecamatan Simpang Katis dalam mengikuti kegiatan ini.

"Salut sekali, ya! Masyarakat mulai dari anak-anak turut serta dan bergembira mengikuti jalan sehat ini. Kita harapkan ini dapat terus berjalan dengan rutin," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk menikmati serta menggunakan berbagai bentuk pelayanan yang sudah tersedia di halaman Kantor Kecamatan Simpang Katis. 

Dihadiri juga oleh Kepala OPD se-Kabupaten Bangka Tengah, Kapolsek Simpang Katis, Kepala Desa se-Kecamatan Simpang Katis, Ketua TP-PKK se-Kecamatan Simpang Katis serta masyarakat.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut