Meski terbilang baru, namun Menantea rupanya sudah bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya cabang yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, dan Depok.
Salah satu gerai Menantea di Indonesia yang mengusung konsep unik. Foto: instagram/menantea.toko.
Dalam mengembangkan bisnis ini, Jerome dan Jehian juga didampingi oleh ahli bisnis di bidang kuliner seperti Sylvia Surya pemilik Kopisoe yang telah memiliki lebih dari 200 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Selain Sylvia, Jerome dan Jehian juga dibantu oleh special consultant untuk F&B Indonesia, Bisma Adi Putra dan Hendy Setiono CEO dari Baba Rafi Enterprise yang telah sukses dalam mendirikan bisnis waralaba. Jerome dan Jehian pun membuat Menantea menjadi salah satu bisnis franchise yang menguntungkan bagi para mitranya.
Konsep Unik Menantea
Tak hanya konsep produk yang unik, Menantea juga memiliki sebutan yang unik untuk owner dan pelanggannya. Sebagai co founder, Jerome Polin disebut sebagai Mintea 1 dan Jehian disebut Mintea 2. Adapun pelanggan Menantea disebut sebagai Neteazen.
Brand ini menyediakan berbagai menu minuman yang dikelompokkan berdasarkan jenis tehnya. Ada kelompok Pure Tea Series, Milk Tea, Fruit Tea Series, Signature Series dan Irrational Series.
Editor : Muri Setiawan