Logo Network
Network

Dinas PUPR Bangka Barat Lanjutkan Pembangunan Sport Hall Untuk Porprov Babel 2023

Rizki Ramadhani
.
Rabu, 28 September 2022 | 19:15 WIB
Dinas PUPR Bangka Barat Lanjutkan Pembangunan Sport Hall Untuk Porprov Babel 2023
Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Babar, Thomas. Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bangka Barat (Babar) melanjutkan pembangunan sport hall yang terletak di Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Babar, Thomas mengatakan pihaknya saat ini sedang mengerjakan pembangunan sport hall tahap kedua yakni terkait arsitektur. 

"Tahap kedua itu pembangunan arsitektur, dan lanjutan struktur (tahap pertama) yang belum diselesaikan di 2020, atap dan rangka atap kemudian finishing. Kalau sekarang sudah, saat ini sudah pekerjaan untuk lapangan, seperti penimbunan, pengerjaan ini sudah berlangsung sekitar sebulan," kata Thomas, Rabu (29/9/2022). 

Thomas menambahkan, dengan menggunakan anggaran tahap kedua sebesar Rp. 39,8 miliar pembangunan beberapa fasilitas sport hall yang diproyeksikan untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung 2023 itu, dapat terselesaikan. 

"Kalau desain atau gambaran dari review terakhir, kalau sport Hall yang paling utama pembangunannya, lapangan, finishing tribunnya, atap. Kemudian untuk ruang pemain Tim A, Tim B serta ruang VIP itu sudah selesai semua dengan anggaran kontrak kedua ini," ucapnya. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini