get app
inews
Aa Read Next : Yayasan Prabowo Subianto Serahkan 1 Unit Mobil ke BKPRMI Babel

Pasca Banjir, Bos Properti di Pangkalpinang Bagi-bagi Makanan Siap Saji

Jum'at, 26 November 2021 | 19:31 WIB
header img
Seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang properti atau pengembang perumahan, Dori Setiawan, bagi-bagi makanan siap saji ke warga terdampak banjir, di kawasan Kampak Kulan Kota Pangkalpinang. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang properti atau pengembang perumahan, Dori Setiawan, bagi-bagi makanan siap saji ke warga terdampak banjir, di kawasan Kampak Kulan Kota Pangkalpinang. Ratusan paket makanan siap saji diantara langsung ke rumah warga, meski dirinya harus hujan-hujanan.

Owner Perumahan Paradise Residence itu, datang bersama ibu-ibu Kausa Perempuan Politik Indonesiab (KPPI), TKSK serta PSM se-Kecamatan Gerunggang.

Mereka menyambangi warga terdampak banjir di beberapa perumahan di Jalan Seniman Babel Kampak, tepat di perumahan subsidi Elnov Alam Kampak dan perumah subsidi Anjayo.

"Meski hujan kami tetap turun untuk membantu warga yang terkena dampak banjir. Semoga ini dapat berdampak dan bermanfaat bagi mereka," kata Dori, Jumat (26/11/2021).

Menurutnya, sebanyak 200 paket makanan disiapkan dan dibagikan ke warga. Ini dilakukannya sebagai  wujud berbagai antar sesama dan saling membantu.

"Ini dilakukan atas inisiatif saya sendiri untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Tidak masalah siapa developernya, tapi kita berusaha memberikan manfaat untuk masyarakat," tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut