get app
inews
Aa Read Next : Sekda Babel Naziarto Pensiun, Pj Gubernur Tunjuk Plh

Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana dalam Rangka HUT ke-77 TNI di Babel

Senin, 26 September 2022 | 16:17 WIB
header img
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, menyapa peserta kegiatan TNI Manunggal Bangga Kencana & PKK Bangga Kencana Dan Kesehatan Terpadu dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 di Pangkalpinang. Foto: Istimewa.

PJ Gubernur Babel dalam sambutannya menyampaikan bahwa keluarga adalah tiang negara, oleh karena itu kalau ada masalah kesehatan yang melanda anak-anak khususnya balita agar ditangani sedini mungkin.

 


Penyematan Selempang Duta Bapak Asuh Anak Stunting kepada Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang di sematkan oleh Inspektur Utama BKKBN. Foto: Istimewa.

 

"Mari kita jaga anak-anak sejak dini, berikan kesempatan dan perhatian yang baik bagi mereka untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, makanan dan asupan sehingga mereka lebih baik dari kita," kata Ridwan Djamaluddin.

Diungkapkannya, bahwa peluncuran Bhakti TNI Manunggal Bangga Kencana & PKK Bangga Kencana Dan Kesehatan Terpadu di harapkan untuk mempercepat dan meningkatkan efektifitas kegiatan tersebut.

Jajaran TNI termasuk Ibu-ibu beserta kekuatan masing-masing khususnya yang operasional di lapangan sangat di butuhkan dan berperan penting.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, Danlanal Babel, Dandim 0413/Bangka, Dandim 0431/Bangka Barat dan Kepala Perwakilan BKKBN Babel serta Walikota Pangkalpinang dan hadirin lainnya.

 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut