Logo Network
Network

Banting Ponsel Fans Everton, Mega Bintang MU CR7 Divonis Bersalah oleh FA

Rio Eristiawan
.
Sabtu, 24 September 2022 | 00:37 WIB
Banting Ponsel Fans Everton, Mega Bintang MU CR7 Divonis Bersalah oleh FA
Mega Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo divonis bersalah oleh federasi sepak bola Inggris (FA), terkait aksinya membanting ponsel milik salah satu fans klub sepak bola Inggris, Everton. Foto: net.

MANCHESTER, lintasbabel.id - Mega Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo divonis bersalah oleh federasi sepak bola Inggris (FA), terkait aksinya membanting ponsel milik salah satu fans klub sepak bola Inggris, Everton. Kejadian memalukan itu terjadi pada pekan ke-32 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Goodison Park, (9/4/2022) antara MU kontra Everton. Setan merah takluk 0-1 atas tamunya, yang membuat CR7 kecewa berat.

Fans Everton yang merekam Ronaldo sedang berjalan keluar lapangan dari tribune membuat  CR7 risih, lantas mengambil ponsel tersebut dan membantingnya ke tanah.

Akibat kejadian tersebut, banyak pihak menyalahkan tindakan Ronaldo kepada fans Everton. Namun setelahnya Ronaldo meminta maaf mengenai kejadian tersebut dan mengganti ponsel fans Everton yang dirusak olehnya. Sayangnya FA tetap mendakwa bintang Portugal itu bersalah.

"Cristiano Ronaldo telah didakwa dengan pelanggaran Peraturan FA E3 untuk insiden yang terjadi setelah pertandingan Liga Premier Manchester United FC melawan Everton FC pada Sabtu 9 April 2022," dilansir dari laman resmi Manchester United," Jumat (23/9/2022).

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.