Logo Network
Network

Lupakan Ronaldo, Portugal Sudah Punya Penggantinya

Joko Setyawanto
.
Sabtu, 10 Desember 2022 | 22:06 WIB
Lupakan Ronaldo, Portugal Sudah Punya Penggantinya
Muda, kuat, cepat dan berbahaya, mungkin merupakan gambaran dari sosok bintang muda Portugal yang tengah bersinar. Foto: Twitter/ Fabrizio Romano.

DOHA, Lintasbabel.iNews.id - Muda, kuat, cepat dan berbahaya, mungkin merupakan gambaran dari sosok bintang muda Portugal yang tengah bersinar. Goncalo Ramos, striker yang baru berusia 21 tahun, berhasil merebut tempat mega bintang Cristiano Ronaldo, sekaligus menjadikannya pemain cadangan. 

Nama Goncalo Ramos jelas tidak sepopuler CR7, yang dalam 20 tahun terakhir menjadi idola teratas sepak bola sejagad bersama Lionel Messi. Bahkan, Goncalo sendiri masih belum sepenuhnya percaya bahwa sang pelatih berani menurunkannya sebagai starter, kala menghadapi Swiss pada laga hidup mati 16 besar Piala Dunia 2022. 

"Tidak pernah terlintas, sekalipun dalam mimpi terindah, akan menjadi bagian dari starting XI untuk fase knockout (vs Swiss). 

Kepercayaan pelatih Fernando Santor terhadap bocah ini terbayar lunas. 3 gol plus 1 assist kegawang Swiss berhasil membawa Portugal melaju kebabak 8 besar menantang tim kuda hitam Marroko. 

Meski sedang digadang-gadang menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang mulai digerogoti usia, pemain Sporting Lisbon ini menolak jumawa dan tetap menghormati CR7 sebagai icon timnas Portugal

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.