get app
inews
Aa Read Next : Lanjutan Liga Arab, Cristiano Ronaldo Cetak Quattrick, Al Nassr Puncaki Klasemen

Lupakan Ronaldo, Portugal Sudah Punya Penggantinya

Sabtu, 10 Desember 2022 | 22:06 WIB
header img
Muda, kuat, cepat dan berbahaya, mungkin merupakan gambaran dari sosok bintang muda Portugal yang tengah bersinar. Foto: Twitter/ Fabrizio Romano.

Dikutip dari livescore.com, Goncalo Ramos mengaku tetap menganggap Ronaldo sebagai sosok terpenting dan pemimpin timnas Portugal. Kemampuan, pengalaman dan prestasi yang dimiliki CR7 membuat banyak orang didalam timnas Portugal termasuk dirinya tetap memandang Ronaldo sebagai kapten dan panutan. 

"Cristiano Ronaldo adalah pemimpin kami. Dia adalah Kapten tim, dia pemimpin dan kami selalu mendambakan bermain berdampingan dengan dirinya. Dia panutan saya dan idola banyak orang. Cristiano Ronaldo, (Robert) Lewansdowski, (Zlatan) Ibrahimovic merupakan role model bagi saya," kata Goncalo Ramos. 

Laga kontra Maroko yang selama putaran final Piala Dunia Qatar 2022 ini, dikenal sebagai salah satu tim yang memiliki pertahanan terbaik sejauh ini. Singa Atlas baru kebobolan 1 gol dari 4 pertandingan dan sukses mencatatkan cleansheet saat menghadapi tim-tim sekaliber Spanyol, Belgia, dan Kroasia.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut