get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Ditangkap, RS Mengaku Berniat Menikahi Pacarnya

Perempuan Ini Dirudapaksa di Parkiran Rumah Sakit, Polisi Buru Pelaku

Jum'at, 23 September 2022 | 19:13 WIB
header img
Seorang wanita jadi korban rudapaksa atau pemerkosaan di salah satu rumah sakit Liverpool, Inggris. Foto: ilustrasi rudapaksa/ iNews.

LIVERPOOL, lintasbabel.id – Seorang wanita jadi korban rudapaksa atau pemerkosaan di salah satu rumah sakit Liverpool, Inggris. Pria bejat itu memperkosa korban di tempat parkir bertingkat RS. 

Dilansir dari Mail Online, terkait peristiwa itu polisi langsung melakukan penyelidikan. Polisi juga meningkatkan pengamanan di sekitar Rumah Sakit Royal Liverpool, tempat perempuan itu diserang pelaku pada Minggu (18/9/2022) lalu. 

Dari hasil penyelidikan, polisi menyebut korban diperkosa di tempat parkir bertingkat RS itu antara pukul 10.30 dan 13.00.

Adanya peristiwa itu, para staf yang bekerja di rumah sakit pun telah dikirimi email. Isi surat elektronik itu meminta mereka agar tetap waspada dan selalu memakai tag nama mereka.

“Insiden seperti ini sangat jarang. Sementara saya memahami bahwa anggota masyarakat mungkin khawatir,” kata Inspektur Detektif Kepolisian Merseyside Liverpool, Paul McVeigh, Kamis (23/9/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut