Logo Network
Network

Malam Resepsi Tutup Rangkaian Hari Jadi ke-21 Tahun Provinsi Kepulauan Babel

Muri Setiawan
.
Kamis, 25 November 2021 | 15:53 WIB
Malam Resepsi Tutup Rangkaian Hari Jadi ke-21 Tahun Provinsi Kepulauan Babel
Malam Resepsi HUT ke-21 tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Foto: Setwan)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Menutup malam resepsi puncak peringatan HUT ke-21 tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan tema Menuju Babel Mandiri dan Berdaya Saing dalam Perekonomian, ditandai dengan acara pemotongan tumpeng, penampilan sendra tari, pementasan serta kehadiran sejumlah tokoh dan duta promosi kepariwisataan negeri serumpun sebalai.

Tampak hadir dalam malam resepsi yang digelar di Hotel Santika, Sijuk, Kabupaten Beltim, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi beserta Wakil Ketua Muhammad Amin,Amri Cahyadi dan sejumlah anggota DPRD Babel serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (22/11/2021) malam.

Lahirnya provinsi ini tidak terlepas dari perjuangan dan peran serta masyarakat Babel dari berbagai lapisan, yang secara bersama-sama menyuarakan aspirasi agar dapat membangun secara mandiri di berbagai bidang. 

Tepat pada 21 November Tahun 2000, lahirlah provinsi baru di Indonesia, yaitu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Malam resepsi merupakan penutup dari rangkaian yang sebelumnya telah dilaksanakam yaitu, 20 November 2021 pelaksanaan Paripurna Istimewa, 22 November 2021 pelaksanaan Upacara Hari Jadi dan dilanjutkan malam resepsi pada 22 November 2021 malam ini.

DPRD Babel sesuai tugas dan fungsi serta kapasitasnya, sebagai lembaga perwakilan rakyat daerah, dalam perjalanannya telah memainkan peran penting dalam pembangunan daerah.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini